Welcome To Blog Gue !!

Rabu, 04 September 2013

Sepenggal Cerita Gue

Sedih,mungkin itu lah mimik wajah seorang wanita yang sedang patah hati ini. Dia sangat mudah  dalam hal patah hati. Seseorang yang tampak dari luar wanita yang kuat,tetapi di dalam nya dia  sangat lembut,penyayang,dan setia.

                    " Hay,kenapa kau menagis?'' Ujar teman nya yang bernama Delma
                    
                    " Eh,huhu. Tidak apa-apa aku tidak tau mengapa ku menangis.'' Ujar wanita itu
                   
                    " Tak seperti biasanya kau dapat menangis." Ujar Delma
                   
                    " Emang seperti apa aku biasanya?" Sebuah pertanyaan dari wanita itu.



                   
                    " Ya,biasa nya kau tampak selalu Fun,Kuat." Jawaban si Delma
                    
                    " Apa benar aku seperti itu?" Terheran wanita itu dengan jawaban seorang sahabatnya
                    
                    " Benar lah,apa ada yang bisa ku bantu wahai sahabatku?" Ujar si Delma

                    " Ok. Jadi seperti ini lho......." Curhatan si wanita itu.

    Ternyata si Wanita itu patah hati karena orang yang sangat-sangat dia sayangi telah terlampau jauh dari harapannya. Wanita itu merasa " CINTA TAK HARUS MEMILIKI "

                                                                                                                          bersambung......

Tidak ada komentar: